30 May 2012

I'm not a traveller, but I do travelling!

Picture taken from aj-myviews.blogspot.com
 Sebenarnya gue bukan traveller sejati, gue hanya orang yang senang travelling, senang mengunjungi tempat2 baru yang unik, bergairah mengetahui informasi2 ttg sebuah daerah, gregetan ketemu orang dengan kultur yang berbeda, nafsu mencicipi berbagai sajian kuliner yang aneh dan yummy, nekat ketemu makhluk2 halus di tiap daerah (kan beda2 tuh, ada maskot makhluk halus per daerah), ketemu cewek2nya dan yang pastinya pengen melepas stress dari penatnya hidup di ibukota ini.

Dari beberapa tempat yang beruntung karena udah pernah gue kunjungi (yang akan saya post dikemudian hari), sebagian besarnya adalah gratis ^-----^v. Udah gitu, gak pernah terlalu mikirin biaya perjalanan <-- namanya juga gratis. Tapi yang pasti, aku selalu menikmati perjalanan gratis itu, walaupun kurang bisa benar2 menghayatinya. Maklum, klu gratisan gitu biasanya jalannya ramean. Jadi kurang sreg. Udah gitu, itinerary-nya bukan kita yang susun, jadi ga bisa berkehendak kalau udah nyape di tujuan. Hanya bisa ngekor.
But, hell to it, yang penting gue udah pernah aja dong. Hihihihi. Yah, walaupun tempat2 yang gue kunjungin masih dikit (masih bisa dihitung pake jari, itu juga jarinya ikan teri yang baru jatuh cinta, trus diputusin ama pacarnya karena ga punya uang buat modal kawinan), akhirnya aku hanya bisa ceritain dikit aja. Hehehehe. Tapi mudah2an kedepannya aku bisa travelling ke tempat2 eksotis yang lebih banyak. Doakan saya ya, belum terlambat!! :D

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...